Jumat, 12 Desember 2014

about 2014

hay blogger ;;) udah lama banget gue gak posting disini... terakhir kali kapan yaaa mungkin minggu lalu ? bulan lalu? apa mungkin tahun lalu ? yups bener banget terakhir kali gue posting keblog ini tuh tahun lalu tahun 2013
gue udah gak pernah posting lagi tuh mungkin karena sibuk ujian. kalian tau, sakarang gue udah ganti status guys, terakhir kali gue posting disini tuh gue masih sebagai siswa sekarang ditahun 2014 ini gue udah jadi mahaaasisswaaaaa :D banyak hal udah gue lalui ditahun ini dari namanya galau,susah,seneng, dan lainnya.....
guys, gue sekarang kuliah di IAIN RADEN INTAN LAMPUNG jurusan pendidikan bahasa inggris, sebenernya gue gak minat dijurusan itu, awalnya gue kan daftar jalur undangan nah gue itu jadi pendaftar 18 pertama seindonesia..... so, pilihan yang gue harepin itu gak ada diplihan pendaftaran guys, jadi gue milih pendidikan bahasa inggris aja deh padahal sebenernya gue tuh mau masuk ke pendidikan biologi secara dari dulukan gue suka banget sama yang namanya bioologi, tapi ya apa mau dkata nasi udah jadi bubur, mungkn ini jalan dari tuhan untuk gue kali ya....
stelah gue jalann sampe sekarang diujung semester 1 ternyata gue nyaman guys, gue nemuin yang namanya temen baru, kelas baru, kossan baru, sahabat baru, suasana baru, bahkan pacar baru :D segala hal yang baru itu sekarang telah buat gue semakn dewasa semakin tau gmana jadi seorang mahasswa, semakin ngerti gimana harus berskap selagi kita jauh dari ortu....

        

1 komentar: