Senin, 05 November 2012

SIAPA KAMU ?

SIAPA KAMU

hari ini aku kembali bertemu dirimu lagi. istirahat, ya ! pada jam istirahat lah aku kembali bertemu dirimu. sebelumnya aku pernah melihat kamu pertama kali diparkiran. dimana aku sedang kesusahan mencari kunci motorku yang hilang entah kemana .... tiba-tiba kamu datang dengan wajah tersenyum lebar dan memegang pundak ku sambil berkata "ini kunci motor kamu bukan" dari saat itu entah kenapa aku selalu memikirkan mu... kelas berapa kamu.... siapa nama kamu....dimana rumah kamu.... bahkan aku sempat berpikir apakah dirumu telah mempunyai kekasih....
apa-apaan aku ini ya tuhann kenapa aku selalu memikirkan orang yang belum kukenal jangankan tau pribadinya tau namanya pun aku belum. hari ini aku kembali bertemunya, ketika bel istirahat berbunyi aku dan temanku pun berlari menuju kantin karena cacing cacing di perutku telah meronta meronta.... tanpa sadar aku menabrak dirimu disitu..... tiba tiba jantungku berdetak kencang yaalllah kenapa ini... siapa dia.. siapa orang itu.. apakah adik kelas.. kakak kelas atau bahkan sepantaran dengan ku... siapa dia yaallah tolong beri petunjukku siapa dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar