Selasa, 06 November 2012

LAGI LAGI DIA :)

          hari ini adalah hari dimana aku harus menjadi dewasa, ibu dan ayah harus pergi kepalembang dan akan meninggalkan aku dan adik adikku selama 3 hari, waktu yang terasa cukup lama bagiku. mungkin bagi beberapa orang hal itu merupakan hal yang biasa tetapi tidak denganku, ibu dan ayah menitipkan agar aku menjaga adik adikku itu.. cukup melelahkan, pagi ini aku mengantar kedua adikku untuk sekolah secara bergantian... hingga tanpa sadar jam telah menunjukkan pukul 07.08 wib...
segera ku gas motor ku dengan kencang menuju sekolah......
pikiranku kacau, *waduh jam pertama jam olahraga lagi* ucapku kesal dalam hati..
akupun telah sampai digerbang sekolah... di depan gerbang terlihat sesosok pria yang menakutkan bagiku ya benar saja itu kiyai.. kiyai adalah satpam sekolahku yang terkenal sedikit galak tetapi lucu... aku sering kali memiliki masalah dengannya seperti tidak membayar uang parkir bahkan kunci motor ku sering ketinggalan dan di tahannya...
dengan wajah yang menunjukkan ketakutan aku berkata " maaf kiyai saya terlambat saya tadi..."
"sudah sudah ayo cepat masuk" jawabnya memotong perkataan ku...
ya ampun.. tumben banget ya kiyai ini baik padaku hehe pikirku dalam hati... segera ku parkirkan motorku diantara baris baris motor yang tertata cukup rapi itu... karena buru burunya aku.. tanpa sadar kunci motorku belum kucabut dari motor... aku pun bergegas berjalan menuju kelas..
tiba tiba ada yang menyapaku....
"hey hey ini kunci motor kamu mba ketinggalan" ucap  seseorang yang suaranya tidak asing lagi bagiku
dengan tersontak kaget " ehh iyaa" segera aku menoleh kearah belakang kearah suara yang tak asing lagi ku dengar yang mungkin selama ini kupikirkan... ya benar saja pria ituu pria yang aku cari cari pria yang membantuku diparkiran waktu itu pria yang selalu ada dalam pikiranku akhir akhir ini dan pria yang aku tunggu tunggu kehadirannya..
dengan sedikit kaget aku berkata "ehh iya makasih ya" kuambil kunci motorku dari tangannya...
"iya sama sama mba" ucapnya dengan tersenyum lebar
"loh kok kamu panggil saya mba sih" tanya ku dengan kening sedikit mengkerut..
dengan yakinnya ia menjawab "jelas saja saya panggil kamu mba, kamu kan kakak kelas saya mba hehe"
aku pun tersentak kaget ternyata orang yang aku pikirkan akhir akhir ini adalah adik kelas ku...
"ooo kamu ternyata adik kelas saya ya kok gak pernah liat sih ?" ucap ku dengan raut wajah sedikit bingung..
" hehe ya gak tau juga mba, kalo saya sih sering ngeliat mba.. mba kan sering kekelas saya" ujar nya memperjelas...
"emang kamu kelas X apa ya ?" tanyaku yang masih kebingungan...
belum sempat iya menjawab pertanyaan ku tiba tiba.....
"diiittttttttttttt radittt buruan udah telat nih kita" sahut temannya dari kejauhan...
"saya masuk kelas duluan ya mba" katanya sambil berlari
ya ampun ia belum menjawab pertanyaanku kata ku dalam hati kelas X berapa sih dia....tapi untungnya aku pun tahu ternyata namanya radit... ya tuhan kenapa aku jadi begini kenapa aku ingin tahu tentang kehidupan pribadinya...
lamunanku pun pecah karena handphoneku berbunyi... ternyata sms dari temanku fela *na, lo dimana cepet lagi olahraga naaaaa* dengan secepat mungkin aku berlari kebawah ... ketika sampai dilapangan segera kulemparkan tasku kearah koridor kelas dan segera masuk barisan.....

*****
teettttttttttt teeeetttttttt
bel istirahat pun berbunyi.. dengan menghela napas lega .. kutarik temanku menuju kantin..
"ya ampun renaaa lo ini kenapa sih tumben tumbennya lo dateng telat.. eh sekarang pingin kekantin cepet cepet" ujar temeanku dengan kesal...
"hehe gak kenapa kenapa kok, cuma gue udah laper aja" ujarku membela diri...
aku sangat berharap bertemu lagi dengannya dikantin hari ini.
sesampainya dikantin, aku hanya sibuk melihat kesana kemari mencari sesosok pria yang bagiku masih misterius.. dimana kah dia kok tidak kelihatan...
"eh renaaa.. katanya mau makan kok kamu kayak orang bingng gitu sih" ujarnya mengagetkan konsentrasi mataku..."ti ti tidak apa apa mendadak gue jadi kenyang nih laaa, mending kita ke kelas anak kelas X aja yok ada yang mau saya liat...
" huuu renaaa,,, aneh banget lo hari ini" ujarnya kesal...
dimana ya kels anak itu kok sudah semua kelas X ku masuki tapi tak kulihat batang hidungnya pria itu... dimana dia....
"sebenarnya lo cari siapa sih naaa?" tanya mela "titidak gue cuma mau nyari adek temen gue... yaudah kita kekelas aja yook" ujar ku dengan wajah mwnunjukkan kekesalan dan kekecewaan..
sebenarnya dimana sih kelas anak itu kok aku tidak melihatnya lagii... aku ingin sekali dapat mengetahui tentangnya bahkan aku ingin kenal dekat dengann nya... semoga saja suatu saat aku dapat berkenalan resmi dengannya....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar